Sebagai Rutinitas, Bidang Pertamanan Disperawaskim ‘Getol’ Kuras Kolam Jl Hazet

 7,217 total views

Dinas Perawaskim melalui Bidang Pertamanan getol kuras kolam air di jalan KHZ Kota Tasikmalaya | Asron

Kota, Wartatasik.com – Tata kelola suatu daerah menjadi tugas stakeholder terkait memastikan tupoksinya berjalan lancar demi kenyamanan khalayak ramai.

Seperti Bidang Taman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Tasikmalaya yang terus getol merawat pertamanan.

Diantaranya, sudah dua hari ini, para petugas lapangan Bidang Pertamanan menguras, dan membersihkan sejumlah kolam yang berada di sepanjang Jl KHZ Mustofa tepatnya di depan RS TMC.

Berita terkait >>>

Taman Kota Tasik Bersolek, Kini Lebih Asri dan Resik

Kasi Dekorasi dan Pertamanan Bidang Taman Disperawaskim Wenda Krisnawan menyebut, sudah menjadi tugasnya untuk merapihkan pertamanan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Dijelaskannya, para petugas pemeliharaan taman tersebut sudah merupakan jenis paket petugasnya yang berstatus tenaga harian lepas (THL) dan sebagian berstatus PNS.

Mereka terang Wenda, terus kerja secara bergilir sesuai titik yang akan dilakukan pemeliharaan. “Ada 43 petugas. Mereka saat ini telah melaksanakan pengurasan, membersihkan dan mengisi air di kolam tersebut,” pungkasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (27/08/2020). Asron.

Related posts