Sediakan Fasilitas Live Karaoke, Pemilik RM D’ALKA Situ Gede Siap Manjakan Pengunjung

 169,590 total views

Sediakan Fasilitas Live Karaoke, Pemilik RM D’ALKA Situ Gede Siap Manjakan Pengunjung | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Baru sekitar akhir September lalu, Rumah Makan D’ALKA berdiri di kawasan objek wisata Situ Gede dengan bangunan permanen bersih dan nyaman.

Tak hanya itu, demi memanjakan para pengunjung, rumah makan ini juga menyediakan fasilitas iringan musik sing song alias karaoke live yang membuat penjajal makanan semakin betah.

Meski terbilang baru warung nasi D ALKA mampu bersaing dengan warung warung nasi yang sebelumnya berdiri dengan sajian menu menu andalannya. Apalagi lokasinya yang adem, jauh dari hiruk-pikuk dengan pemandangan tertuju langsung ke situ.

Pemilik Rumah Makan D’ALKA Ibu Lina mengaku ada banyak pengunjung yang sengaja memboking tempatnya hanya untuk sekedar perayaan ulang tahun, reuni atau acara berkumpul serta yang sengaja berolahraga lalu berhenti dan makan bersama di warungnya.

“Menu yang diunggulkan adalah ikan Mujaer bakar, tetapi bila ada request seperti ikan jenis lain ataupun ayam paketan untuk acara, inshaalloh kami menyediakan,” ucapnya, Jumat (17/12/2021).

Selain itu lanjut Bu Lina, menu lainnya juga beragam seperti nasi liwet dengan aneka lalab, karedok, mendoan dan masih banyak lagi pilihan lain diantaranya minuman jus, kelapa muda dan kopi.

Untuk hari Senin kata Bu Lina, RM D’ALKA sengaja tutup terkecuali ada permintaan acara khusus akan tetap buka, itupun dihadiri lebih dari 30 pesanan, maka pihaknya tidak membuka warung untuk umum, karena hanya melayani yang sedang menggelar acara saja.

“Alasannya, karena kami kewalahan dan mungkin kami pun menyesuaikan dengan tenaga kemampuan, karena yang penting itu pelayanan harus maksimal terhadap konsumen,” terang Bu Lina.

Untuk informasi, nama D’ALKA sendiri mempunyai arti kejujuran, selain itu pula nama itu berasal dari nama tengah cucu Bu Lina.

“Kedepan kami berharap warung nasi D’ALKA semakin dikenal dan inshaalloh kami memberikan yang terbaik untuk pembeli itu sendiri,” tandasnya. Suslia.

Related posts