Sejumlah Ormas Islam Tasik Gelar Aksi Tuntut Kembalikan Fungsi Polri

 21,973 total views

 

Sejumlah Ormas Islam Tasik Gelar Aksi Tuntut Kembalikan Fungsi Polri | A.H

Kota, Wartatasik.com – Setelah kasus Denny Siregar yang sempat viral karena diduga melecehkan dan menggoncang hati umat Islam, kini kembali Muslim Tasikmalaya terketuk hatinya turun ke jalan mengelar aksinya atas penangkapan Habib Rizieq Shihab (HRS), Jumat (18/12/2020)

Aksi ini terdiri dari beberapa Ormas Islam/umum dan LSM yang berkumpul di halaman Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan sudah di jadwalkan siang ini pukul 13.00. Wib dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Adapun tuntutan tuntutan yang mereka sampaikan dalam aksi tersebut diantaranya :

1. Usut Tuntas Pelanggaran HAM atas Pembantaian 6 Syuhada Laskar FPI

2. Bebaskan IB HRS Tanpa Syarat

3. Stop Kriminalisasi Ulama

4. Stop Diskriminasi Hukum

5. Kembalikan Fungsi POLRI untuk melayani dan mengayomi masyarakat, bukan melayani oknum penguasa jahat.

Sementara itu, peserta aksi terdiri dari Brigade Thaliban, Majelis Mujahidin, Front Pembela Islam, Jamaah Ansharu Syariah, PELANTANG, LPPU, FORSIL, INDOBOXING, FORPIS, AMPUTASI (Aliansi Masyarakat Peduli Ummat Tasikmalaya), PA 212 (Persaudaraan Alumni 212) Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya, BARAKINDO (Barudak Anti Komunis Indonesia), LPPU, Brigade AL-FATIH, FORTAL, BATAS, JAWARA, PEPMATAS, GABRUTAS, G PIS, Forsil – MU, GUIH, Pejuang Siliwangi, Generasi bakalas, Sulalatul Huda, MT Al-Bustan, HIMASUDA, TSABATUL JAISH, FPP, BKPRMI.

Dan terakhir BIKERS SUBUHAN,  SAPU JAGAT, Oki Siliwangi, IKM (Ikatan Kyai Muda), Ngaji Bakda Subuh, Pemuda Hijrah Dzikrullah dan lainnya. A.H

Related posts