Sekaligus Launching, Owner Indomaret Cisinga Santuni Anak Yatim dan Jompo

 165,490 total views

Sekaligus Launching, Owner Indomaret Cisinga Santuni Anak Yatim dan Jompo | Wan.K

Kabupaten, Wartatasik.com – Owner Indomaret di jalan Cisinga Kabupaten Tasikmalaya santuni 100 anak yatim piatu dan panti jompo warga sekitar usai launching, Kamis (19/05/2022).

H Tatang pemilik Indomaret bersama keluarganya langsung menggunting pita serta melepaskan puluhan balon sebagai tanda bukti bahwa telah diresmikan.

“Saya sangat merasa bersyukur sekali karena telah dibuka Indomaret ini. Semoga bisa memenuhi kebutuhan belanja masyarakat Cisinga dan umum,” ungkap Tatang didampingi Franchise Manager Indomaret Cisinga Saepul.

Tatang ingin kehadiran Indomart dengan Badan Usahanya CV Selvi Elista ini membawa berkah dan manfaat bagi keluarga, khususnya perkonomian sekitar.

“Mudah mudahan dengan adanya Minimarket Indomaret bisa berdampak kepada UMKMnya,” harap Tatang.

Sementara itu, H Dodo selaku owner dari Nangela Cabang Bandung menyebut, hadirnya Indomaret Cisinga, ini bagian dari retail. Pihaknya pun bersyukur telah mendapatkan kepercayaan dari Indomaret Franchise.

“Yang mana diantaranya, kedepan akan ikut meramaikan perdagangan di Tasikmalaya Utara,” tutur Dodo.

Ia menjelaskan, dalam AD/ART di Tasikmalaya Utara telah ditupoksikan untuk Bidang Industri, Perdagangan dan Jasa. Untuk itu, semoga dengan ini bisa hadir dan mengambil bagian dari program tersebut.

“Kami pun bisa berbagi kasih dengan cara memberikan kepada yatim piatu dan jompo. Dimulai dari Desa Karangresik, Karangmulya, Geresik dan Karang Sembung dengan cara berbagi sembako dan bisa mengingatkan arti kehadiran kami,” sambungnya.

Dodo menambahkan, kebetulan sekarang, hadirnya minimarket sudah dalam era digitalisasi. Kemudian itu, sudah selayaknya mengikuti perkembangan jaman dikarenakan ada program dari Pemerintah.

“Maka, kami hadir ikut meramaikan Tasik Utara supaya lebih giat kembali dan berkembang dari sisi Perdagangan dan Retail,” tandasnya. Wan.K

Related posts