Sekjen DPP Gerindra Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi: Pertahankan Tasik sebagai Kekuatan Kami

 24,233 total views

Sekjen DPP Gerindra Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi: Pertahankan Tasik sebagai Kekuatan Kami | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi antar kader Partai Gerindra se-Kota/Kabupaten Tasikmalaya bersama Sekretaris Jendral DPP Gerindra H Ahmad Muzani yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di jalan KHZ Musthofa berjalan lancar, Minggu (23/10/2022).

Nampak hadir DPR-RI sekaligus penyanyi Mulan Jameela yang sedikit menghibur para hadirin dengan lantunan lagu dan suara khas yang menjadikan suasana semakin semarak.

Pada kesempatan itu, Ahmad Muzani didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, Anggota DPR-RI Mulan Jameela, Anggota DPRD Provinsi Viman Al-Farizi Ramadhan dan Anggota DPR-RI Muhammad Husein Fadlulloh.

“Kami melakukan kunjungan kerja dan konsolidasi ke Tasikmalaya adalah bagian dari ikhtiar kami untuk tetap mempertahankan Tasik sebagai basis dan kekuatan kami (Partai Gerindra),” ungkap Sekjen DPP Gerindra H. Ahmad Muzani.

Kepada sejumlah wartawan, pihaknya mengaku telah melakukan berbagai macam kegiatan, kemudian juga telah mengecek seluruh kekuatan mesin Partai Gerindra di Kota/Kabupaten Tasikmalaya untuk mempersiapkan 2024 nanti, “Kami yakin, 40 persen suara Partai Gerindra akan diraih di Tasik,” ucapnya optimis.

“Kami merasa berbahagia, kekuatan di Kota/Kabupaten Tasikmalaya cukup solid dan relatif bagus juga, saya berterimakasih sekali atas semua struktur Partai Gerindra dimulai Ranting PAC, DPC, Anggota DPRD, Anggota DPRD Provinsi dan DPR-RI,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi mengatakan dengan adanya Sekjen DPP Gerindra ke Kota/Kabupaten Tasikmalaya akan membuat kader termotivasi.

“Kita termotivasi sangat luar biasa dengan hal-hal yang menjadi visi-misi partai, lalu agar didengar juga buat seluruh kader Gerindra dimulai dari Ranting, PAC dan DPC,” tegasnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Pak Sekjen DPP Gerindra Target 2024, “Kita harus lebih optimis bahkan untuk Kabupaten Tasikmalaya harus ada yang jadi Calon Bupati,” ucapnya

Sedangkan, untuk target 2024, Ia menginginkan Partai Gerindra di Kabupaten Tasikmalaya berjumlah 14 Kursi, “Visi-misi jelang Pilpres, Gerindra sudah jelas memperjuangkan aspirasi masyarakat di berbagai tingkatan. Bagaiamana pun Pak Probowo itu sebagai Menteri, kinerjanya lebih baik dan lebih kompetensi di bidangnya,” tutup sosok yang dicalonkan Bupati untuk 2024 mendatang itu. Sus

Related posts