Selain Baksos, Penutupan PKKMB STAINU Tampilkan Bakat Calon Mahasiswa

 3,595 total views

Salah satu warga menerima santunan | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Penutupan Kegiatan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Tasikmalaya diisi penampilan bakat dan bakti sosial (baksos).

Ketua Panitia Anis Nursobah mengaku kegiatan PKKMB sesuai rencana dan mencapai target program yang tuntas sesuai harapkan.

Diterangkan Anis, calon mahasiswa ini banyak yang berjiwa seniman dan mampu menampilkan orasi sehingga terasa kumplit dengan segala potensinya.

“Potensi peserta PKKMB belum semua terlihat, sebab penampilan unjuk gigi kebolehan terbatas durasi waktu,” ungkapnya, Sabtu (21/09/2019).

Anis pun berharap keseriusan peserta dengan semangat yang luar biasa ini menjadikan mahasiswa kreatif.

“Kami bepesan agar kegiatan ini terus meningkat sehingga menuntut mereka lebih kreatif. ¬†Insha Alloh potensi calon mahasiswa akan diwadahi dan kembangkan,” ujarnya.

Antusias penutupan kegiatan PKKMB STAINU Tasikmalaya Jl Argasari no 31 Kec Cihideung Kota Tasikmalaya | Suslia

Sementara itu Presiden Mahasiswa Moch Husni Mubarok mengatakan, dirinya tak pernah menduga calon mahasiswa antusias dengan kegiatan kampus STAINU.

Lanjutnya, para peserta terlihat ikhlas menjalankan segala kegiatan, apalagi penutupan PKKMB ini adalah hari dimana STAINU bisa berbagi dengan para anak yatim dan kaum duafa dari warga terdekat.

“Ada 60 orang yatim dan duafa yang diberi santunan, dengan sumber anggaran dari para orangtua mahasiswa sendiri. Meski tak seberapa, mudah mudahan menjadikan manfaat bagi mreka yanh menerima,” pungkasnya. Suslia.

Related posts