Selain Bisnis Pakaian, AYS Cloth Sediakan Ragam Kopi Seperti Biji Kurma Berkhasiat

 93,228 total views,  2 views today

Pengusaha muda asal Kawalu Kota Tasikmalaya | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Generasi milenial sekarang ini kreatif manfaatkan waktu untuk menjadi para pengusaha muda. Sudah banyak kisah inspiratif kesuksesan anak muda meningkatkan grafik kesejahteraannya.

Seperti halnya Yadis (31) asal Kp Cijerah. RT 02 RW 03 Kel Karanganyar Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya ini. Setelah sukses bisnis clothing, kini usahanya merangkap ke ragam produk.

Bukan tanpa sebab, pria yang masih lajang ini ikut terdampak ekonomi lantaran virus Corona yang melanda Indonesia. Sehingga ia pun putar otak agar usahanya tetap eksis.

“Omset clothing saya di tengah pandemi ini turun drastis, meski ada permintaan baju koko, tapi kendala di pengadaan barangnya yang agak sulit,” ungkap Yadis kepada Wartatasik.com, Rabu (13/05/2020).

Yadis menyebut, mulai awal Ramadhan dirinya merangkap usaha di makanan seperti kopi, kurma dan obat herbal. Namun setelah dipikirkan, Yadis berniat akan seterusnya memasukkan barang baru ini dalam langkah bisnisnya.

“Penjualan sih, kebanyakan masih seputaran Tasikmalaya. Adapun kopi arabika dan robusta saya dapatkan dari Kota Malang. Sedangkan jenis kurma diproduksi dari kota Pasuruan Jawa Timur, lalu kurmanya langsung dari Arab Saudi,” bebernya.

Yadis merasa bersyukur, ditengah ekonomi yang labil ini dirinya masih bisa berbisnis, meski hanya bermodalkan kepercayaan dari relasinya.

“Terimakasih kepada rekan dan sahabat saya yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang sudah memberi kepercayaan penuh, sehingga saya bisa terus berwirausaha,” pungkasnya.

Bagi netizen yang kepoin barang dari AYS Cloth di Kp Cijerah. RT 02 RW 03 Kel Karanganyar Kec Kawalu Kota Tasikmalaya atau bisa hubungi langsung di no WhatsApp +62 823-1096-5589. Redi.

Related posts