Sengit, Water Mirror Menang Tipis Lawan BMC Limbangan

 12,186 total views

Wali Kota Cup, Water Mirror vs Bintang Muda Cijolang Limbangan di stadion Wiradadaha | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pada kali ini turnament sepakbola piala Wali Kota Cup Tasikmalaya antara Water Mirror vs Bintang Muda Cijolang Limbangan yang bertempat di Stadion Wiradadaha, Minggu (16/02/2020).

Pemain Water Mirror Cieunteung tampil ngotot dari awal laga, dengan serangan umpan lambung Ilham, Water Mirror pemain no punggung tujuh sukses menjebol gawang BMC Limbangan.

Terus menerus Water Mirror melakukan serangan kembali ke gawang BMC Limbangan, dan kali ini Ilham mampu menjebol gawang lawan dan skor menjadi 2-0.

BMC terus berupaya melakukan serangan ke gawang Water Mirror dengan umpan satu dua dan hasil kerja kerasnya dicetak oleh no punggung 12, namun sayang gol dari BMC limbamgan di nyatakan offside.

Water Mirror kembali melancarkan aksi serangan, dan langsung membuahkan hasil lewat Ilham (7) dengan tendangan akrobatik yang sangat bagus yang begitu menukik menimpa tihang Gawang.

Tak mau kalah dengan Water Mirror, BMC lagi melakukan serangan lewat tiki taka antara Firman (12) dan mengumpan cantik kepada Zidan (7) dan tak menyia nyiakan umpan cantiknya. Zidan pun menendang dengan keras ke Gawang Water Mirror dan skor pun berubah menjadi 2-1 antara Water Mirror dan BMC Limbangan.

Coach BMC Limbangan Dedi Supriatna mengatakan, permainan tiap lini timnya semua bagus, cuma kendalanya itu masalah wasit. Ia menilai seharusnya yang dua kali itu kartu kuning dan semua kejadian pemain BMC Limbangan di lapangan yang patah harusnya bola itu harus dimatikan.

“Alhamdulillah kami melawan sangat melawan ke Water Mirror itu, dengan mendapatkan perlawan yang bagus enggak kayak yang lain. Pemain kita berusaha akan meningkatkan performa permainan lebih baik dengan Putra Tasik,” ungkapnya.

Coach Dedi menyebut, pihaknya datang dari Limbangan dengan membawa semangat yang tinggi dan gairah per sepakbolaan yang bagus di daerahnya akan diterapkan di Persikotas ini.

“Kami akan benahi dan mudah mudahan lebih baik untuk melawan tim yang lainnya” jelasnya.

Sementara itu, Coach Water Mirror Muhammad Insan mengungkapkan, atas kemenangan tipisnya melawan Bintang Muda Cijolang Limbangan dengan Skor 2-1 diharapkan tim Water Mirror bisa menang disetiap laga.

“Mudah mudahan Tim Kami bisa menang terus setiap laga nya, dari Perempat Final bisa menang, Final menang dan Water Mirror lah yang jadi Juaranya,” tandas Coach M Ihsan Rizaldi. Suslia.

Related posts