Serah Terima Jabatan Kapolsek Panumbangan Berjalan Khidmat

 135,220 total views

Serah Terima Kapolsek Panumbangan Berjalan Khidmat | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Polsek Panumbangan Polres Ciamis AKP Tata Ruhiadi Widodo SH.MH usai melaksanakan acara pisah sambut dengan Kapolsek baru yaitu IPTU Ajat Rudiyatun di aula Kecamatan Panumbangan, Selasa (22/06/2021).

AKP Tata Rihiadi Widodo SH MH mengungkapkan, acara pisah sambut ini agendanya sangat mendadak. Ia pun menyarankan lebih awal terutama kepada muspika juga kepala desa jangan sampai ada istilahnya pisah sambut.

“Alasan pertama karena Ciamis itu zona merah, juga saya tidak mau merepotkan rekan rekan dengan adanya pisah sambut. Karena tidak adanya pisah sambut sama saja,” ucap AKP Tata.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas selama 4 tahun intinya itu adalah dari hati, sebab biarpun pisah sambut jika hatinya jelek itu akan percuma

“Tapi, alhamdullilah, pak camat sangat respon, karena malam menghubungi lewat WhatsApp, pokoknya harus ada pisah sambut, itulah momen saya yang terutama kepada pihak intansi,” ujar AKP Tata.

AKP Tata menyebut, sinergitas di kecamatan Panumbangan selama 4 tahun ini dengan sejumlah kalangan seperti ulama, tokoh masyarakat dan ormas sudah sinkron serta sejalan dalam satu misi untuk membangun kecamatan Panumbangan.

“Mudah mudahan dengan saya pindah ke Polda, pengganti lebih eksis, efektif terutama dengan terhadap masyarakat dan lingkungan,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek baru IPTU Ajat Rudiyatun bersyukur semua unsur muspika ,tokoh masyarakat hangat dalam menyambut kedatangannya.

“Insyaalloh sinergitas dengan muspika, tokoh masyarakat yang lainnya akan terus ditingkatkan dan menjadi hubungan emosional yang erat,” pungkas mantan Kanit I Intel di Polsek kota Ciamis ini. Wan.K

Related posts