Serbuan Vaksin Covid-19, Koramil 1206 Pagerageung: Alhamdulilah Disambut Antusias

 89,175 total views

Serbuan Vaksin Covid-19, Koramil 1206 Pagerageung: Alhamdulilah Disambut Antusias | Wan.K

Kabupaten, Wartatasik.com – Serbuan Vaksin Kodim 0612/Tasikmalaya yang diselenggarakan Koramil 1206/Pageurageung difokuskan dua tempat.

Titik pertama di Puskemas/Kecamatan Pageurageung dan tempat kedua di GOR Tanjungsari Kecamatan Sukaresik, Kamis (08/07/2021).

Sekitar 280 peserta masyarakat Kecamatan Pagerageung dan Sukaresik mengikuti kegiatan Sasaran Serbuan vaksin tersebut dari target 140 orang tiap wilayah.

Danramil 1206/Pagerageung Kapten Chb Agus Arifin menyampaikan, serbuan vaksinasi disambut antusias oleh warga masyarakat, baik di kecamatan Pagerageung ataupun di kecamatan Sukaresik.

“Mudah mudahan serbuan vaksin ini menjadikan masyarakat aman dari pandemi yang melanda Indonesia. Juga diharapkan cepat berakhir dengan kesadaran masyarakat untuk divaksin, secara gratis ini,” jelasnya.

Danramil menambahkan, vaksinasi tahap kedua pihaknya akan menunggu dulu instruksi dari atasan dan juga dari RUMKITBAN, yang diharapkan nanti bisa berjalan lancar dan aman.

Ditempat sama, perwakilan dari Puskesmas Sukaresik Heri S.Kep. mengapresiasi masyarakat karena menyambut antusias kegiatan serbuan vaksinasi hari ini.

Heri juga mengajak kepada warga masyarakat, bahwa jangan takut untuk di vaksin, karena harus diperlukan kesadaran bersama mencegah virus corona.

“Semoga target pemerintah di tahun 2021 ini semuanya sudah divaksin, dan pandemi di Indonesia ini cepat berakhir,” tandasnya. Wan.K

Related posts