Serukan Boikot Produk Prancis, Sejumlah Ormas Islam di Kota Tasik Gelar Aksi

 20,119 total views

Aksi seruan boikot produk Prancis atas penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Kasus karikatur penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang dilakukan media Prancis menjadi topik hangat, bahkan meluas ke tiap penjuru dunia untuk memboikot produk negara tersebut.

Tak terkecuali di Kota Tasikmalaya, yel yel dan teriakan orasi seruan boikot produk Prancis dilakukan sejumlah organisasi Islam dengan aksi 411 Muslim Tasikmalaya Bela Rasulullah SAW berlangsung dipelataran Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Rabu (04/11/2020).

Pembina Aksi H. Aminnudin dalam orasinya menyampaikan, aksi yang berlangsung hari ini diikuti oleh lembaga masyarakat, organisasi masyarakat, komunitas kaum muslimin dan juga umat Islam di Tasikmalaya.

“Pada hari ini di Kota Tasikmalaya dengan para umat muslim bergerak atas penghinaan dari persiden Prancis Emmanuel Macron terhadap Nabi Muhammad SAW,” ungkap H Aminuddin.

Dalam aksi ini, umat muslim ikhwan dan akhwat senantiasa mengikuti dengan penuh semangat, sebagai wujud membuktikan betapa cintanya dan tidak menerima atas penghinaan Nabi Muhammad SAW.

“Usut tuntas ke peradilan dunia, apapun alasannya harus diusut tuntas, boikot apapun dan jenis produk Prancis,” tegas H Aminuddin.

Sementara itu, Ketua Almumtaz Ustad Hilmi menyebut, aksi ini adalah bagian dari ladang ibadah agar Allah SWT membangkitkan perjuang umat Islam.

“Betapa sakitnya ketika nabi Muhammad SAW dihina, betapa sakitnya umat muslim yang ada di dunia, khususnya di Tasikmalaya yang sangat merasakan sakitnya hati kita terhadap penghinaan tersebut,” tandasnya. Suslia.

Related posts