Setelah dengan DPRD, Pj Wali Kota Tasik Bertemu Kapolres Tasikmalaya Kota

 16,303 total views

Setelah dengan DPRD, Pj Wali Kota Tasik Bertemu Kapolres Tasikmalaya Kota | Diskominfo

Kota, Wartatasik.com Sebagaimana dilansir iNewsTasikmalaya.id  Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah bersilaturahmi dengan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Selasa (15/11/2022).

Kunjungan ini merupakan roadshow Cheka yang sebelumnya mengunjungi DPRD Kota Tasikmalaya. Hari ini Pj Wali Kota Tasikmalaya datang langsung mengunjungi AKBP Aszhari Kurniawan di Mapolres Tasikmalaya Kota Jalan Letnan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Kepada Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Cheka Virgowansyah mengatakan, ia ditugaskan sebagai Penjabat Wali Kota Tasikmalaya selama satu tahun. Namun, masa itu bisa dikemungkinan diperpanjang.

“Surat tugas saya selama 1 tahun menjadi Penjabat Walikota Tasikmalaya dan bisa kemungkinan diperpanjang,” ujar Cheka.

Menurutnya, ia baru mengetahui dilantik menjadi Pj Wali  Kota Tasikmalaya kurang dari seminggu. “Mudah-mudahan bisa kolaborasi dengan jajaran Polres Tasikmalaya Kota,” ucapnya.

AKBP Aszhari Kurniawan menuturkan, wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota terdiri dari 23 kecamatan yang termasuk wilayah Kota Tasikmalaya sebanyak 10 kecamatan dan 13 kecamatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan bisa bersinergis untuk Kota Tasikmalaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar AKBP Aszhari.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai kondisi keamanan, ketertiban umum, salah satu permasalahan geng motor di Kota Tasikmalaya.  Net

Berita terkait:

Silaturahmi ke DPRD, H Aslim Apresiasi Langkah Pj Wali Kota Tasik: Kesan Awal Meyakinkan

Related posts