Siaga Rafi Telkom Tasikmalaya Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima

 85,880 total views

Siaga Rafi Telkom Tasikmalaya Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima | Asron

Kota, Wartatasik.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022.

Tahun ini, dengan mengusung tema “Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia” TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diadakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia.

Seperti hal di Tasikmalaya, diadakan Temu Media yang berlangsung di Hotel Santika Fuji Room jalan Yudanegara no 57 kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu (27/04/2022).

Muhammad Lutfhi Darman selaku Manager Consumer Service Telkom Tasikmalaya mengatakan, guna memastikan kegiatan dijalankan secara optimal, selain menyerahkan bantuan kepada Panti asuhan Yayasan Mihrimah Tasikmalaya bertajuk “Ramadhan Berbagi Tanpa Batas Berkah Untuk Semua” juga dilakukan peninjauan infrastruktur di Posko TelkomGroup yang berlokasi di Wilayah Telkom Tasikmalaya meliputi Pospam Limbangan, Pos Polisi Gentong, Pos Polisi Pangandaran.

Lutfhi menjelaksan, kesiapan layanan TelkomGroup akan tetap maksimal, terutama di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat selama Bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri. Apalagi, Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga saat ini pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi terlebih di saat menjelang Idul Fitri.

“Untuk itu, kami siapkan petugas posko yang standby 24×7 demi memastikan kualitas layanan TelkomGroup tetap prima hingga saat lebaran, dimana kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau berjauhan,” ucap Lutfhi.

Selain itu, pihaknya juga senantiasa membuka open channel Usee Tv di hari hari besar terutama di hari raya Idul Fitri dan memberikan paket internet murah selama ramdhanyakni Rp 295.000 dengan Triple Play Usee Tv, Telephone plus Internet dengan kecapatan 30Mbps.

Ditempat sama, General Manager Telkom Tasikmalaya Heri Kurniawan menambahkan, kualitas jaringan merupakan prioritas utama dalam mengantisipasi tingginya penggunaan layanan komunikasi pada periode RAFI.

“Pada periode tersebut, umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa. Untuk itu, sejak jauh-jauh hari Telkom menggelar berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk dan layanan agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman pada saat periode RAFI,” papar Heri.

Telkom berharap, pelanggan dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan mobile broadband secara optimal dan prima, juga diharapkan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya tak hanya untuk pelanggan.

“Tapi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” tegasnya.

Selain itu kata Heri, Telkom juga meyakini bahwa pandemi telah mengubah adopsi digital masyarakat, sehingga dengan adanya digitalisasi yang dihadirkan Telkom dapat mempermudah aktivitas masyarakat dan nantinya menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi. ist

 

Tentang PT Telkom PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52,09%, sedangkan 47,91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Tentang IndiHome
IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyajikan tiga layanan utama yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif.

IndiHome menjadi market leader fixed broadband di Indonesia yang menguasai 85% pasar dengan 8,2 juta pelanggan pada akhir tahun 2020.

IndiHome telah menjangkau 96,5% kabupaten/kota atau sebanyak 496 dari 514 kabupaten/kota, bahkan 9 pulau terluar di Indonesia (Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote dan Sabu). Fiber optik IndiHome terbentang sepanjang 166.343 kilometer dari pusat kota sampai pelosok desa di seluruh Nusantara atau setara 4 kali keliling bumi.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Ega Dwitianto Barkah
Sosial Media Agent
08121197895
[email protected]
Dapatkan informasi terbaru seputar Telkom Tasikmalaya dengan mengunjungi Instagram
@telkomtasikmalaya dan info terkait Indonesia kunjungi telkom.co.id

Related posts