Akan Ada Bazaar Kuliner di Pengukuhan DPD Jagat Kota Tasik

 2,041 total views

Wakil Ketua Jagat Kota Tasik, Dadi kepada Wartatasik.com, Senin (07/05/2018) | Redi

Kota, Wartatasik.com – Setiap Event Kuliner selalu mendapat respon baik dari masyarakat, tidak berlebihan bila Kota Tasikmalaya kini pantas juga dijuluki Kota Kuliner. Pasalnya bukan kali ini saja acara berbau Kuliner yang sudah digelar, banyak kelompok organisasi yang peduli terhadap event seperti ini, apalagi nilai positif nya mampu merangsang para pelaku UMKM bahkan ikut mendorong destinasi wisata Kuliner di Kota Tasikmalaya.

Salah satunya Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD Jaringan Anak Galunggung Tasikmalaya (Jagat) yang akan menggelar bazaar Kuliner. Ormas Jagat yang terbentuk tahun 2008 ini sudah tersebar di sejumlah Kota/Kab di Jawa Barat. “Acara Bazaar nanti untuk memeriahkan pengukuhan pengurus DPD Jagat Kota Tasikmalaya oleh Ketua DPP, Insha Alloh kami pun akan mengundang Wali Kota Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM serta yang lainnya,“ Tutur Wakil Ketua Jagat Kota Tasik, Dadi kepada Wartatasik.com, Senin (07/05/2018).

Acaranya nanti, lanjut Dadi akan dilaksanakan selama empat hari yakni, 10 sd 14 Mei 2018, bertempat di GOR Sukapura Tasikmalaya dengan menyediakan 150 stand yang akan ditempatkan di Komplek parkir area tersebut, “Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi saya dengan no WA 085211042007, adapun biaya pendaftarannya sebesar Rp 350 ribu dengan luas tenda 2×3 meter,“Terangnya.

Dadi menambahkan, selain bazaar Kuliner, akan ada juga pagelaran seni budaya seperti pencak silat, pasang giri kesenian tradisional juga ada hiburan band, “Bazaar ini pun bisa menjadi alternatif ajang munggahan bagi masyarakat sebelum Ramadhan, apalagi waktu berjualannya dari siang sampai malam,“ tandasnya. Redi

 

Related posts