Akhiri Giat Ramadhan 1439 H, DKM Al Amanah Perum Bumi Kersanagara Gelar Bukber dan Penyerahan Throphy

 3,263 total views

Para santriwan-santriwati DKM Al Amanah | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Menutup kegiatan selama bulan Ramadhan 1439 H, DKM Al Amanah Perumahan Bumi Kersanagara, Cibeureum Kota Tasikmalaya akan menggelar buka puasa bersama para panitia penyelenggara kegiatan dengan para santriwan/ti yang bertempat di halaman masjid tersebut, Minggu (10/06/2018)

Ditemui ketua panitia acara, Debi Setia Dewi, S.Pd kepada wartatasik.com mengaku selain bukber, acara penutup giat selama Ramadhan akan dirangkaikan pula acara penyerahan hadiah dan thropy untuk para peserta, “Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di kompleks ini semuanya berjalan lancar, dari mulai dengan Tadarusan seusai Sholat Ashar dan Tarawih, Kuliah Subuh yang dipungkas dengan lomba-lomba seperti Cerdas Cermat, lomba Adzan, Qomat, Kaligrafi, Pidato serta lomba menghafal surat,” paparnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya juga akan memberikan sertifikat bagi para santri semua kategori, “Saya merasa bersyukur dan mengapresiasi kegiatan pesantren kilatnya ternyata sangat disambut baik oleh warga masyarakat perumahan. Tidak diduga, ternyata jumlah dari murid atau pesertanya melebihi yang ditargetkan, itu menandakan penyambutan atas kegiatan mengisi bulan suci Ramadhan ini sangat tinggi,” katanya.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatannya lanjut Debi, ia dibantu oleh ibu Resmiati S.Pd, selaku Bendahara dan Sekertaris Ibu Yayu Puji Rahayu,”Pada kesempatan ini kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan yang akan dilaksanakan usai Tarawih,” terangnya lagi.

Ia menambahkan, pihaknya sudah sekian kalinya menggelar giat Ramadhan, ”Karena memang, oleh siapa lagi Masjid kita ini di makmurkan. InsyaAllah kegiatan ini akan terus digelar menghangatkan Masjid setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Ini untuk memberikan kegiatan yang positif dan edukatif bagi putra putri di kompleks ini. Semoga hasil dari semua kegiatan di bulan puasa akan bermanfaat bagi semua, khususnya santriwan/santriwati,” tandasnya. Asron

Salah-satu tim peserta Lomba Cerdas Cermat | dokpri
Dokumentasi Ketua panitia acara, Debi Setia Dewi, S.Pd menyerahkan thropy kepada salah-seorang peserta pada giat Ramadhan 1438 h | dok.wartatasik

Related posts