Besok, Paguyuban Sunda Ngahiji Gelar Sepeda Santai Berhadiah Sepeda Motor

 5,170 total views

Para pengurus paguyuban Sunda Ngahiji | dok wartatasik

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka mengenalkan dan meningkatkan minat kunjung ke objek wisata Situ Gede, Paguyuban Sunda Ngahiji akan menggelar acara Sepeda Santai yang akan dilaksanakan dilokasi tersebut, Minggu, 01 Juli 2018, atau besok pagi.

Ditemui Ketua Umum Paguyuban Sunda Ngahiji, Kayat Bachtiar mengatakan tujuan digelarnya kegiatan sepeda santai adalah selain mengenalkan objek wisata air yang dimiliki Kota Tasikmalaya itu juga membuktikan kepedulian pihaknya objek wisata Situ Gede yang bisa dikatakan tidak ada peningkatan dari sektor kunjungan.

1 Unit Sepeda Motor, untuk yang beruntung dalam acara sepeda santai, besok di objek wisata Situ Gede | dokpri

baca berita terkait >>> Ribuan Peserta Fun Bike Road Show Banjiri Situ Gede

Kayat menambahkan dalam acara sepeda santai itu, pihaknya telah menyediakan doorprise kepada para peserta, “Hadiah utama adalah 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, 1 unit kulkas. 1 buah mesin cuci, dan masih banyak lainnya,” terangnya kepada media online wartatasik.com, Sabtu (30/06/2018).

Ia mengatakan wali kota Tasikmalaya rencananya akan membuka acaranya besok, “Kepada masyarakat Tasikmalaya, datang dan ikutilah kegiatannya, terbuka untuk umum luar daerah juga se-Priangan bisa menjadi peserta,” pungkasnya. Asron

Related posts