IAJG Berbagi Takjil, Yono: Ini Momentum Mencari Berkah

 2,354 total views

FOTO BERSAMA Para pengurus IAJG Tasikmalaya saat berbagi takjil | asron

Kota, Wartatasik.com – Ditemui dilokasi berbagi takjil, Ketua Umum Komunitas Otomotif I Am  Jeep Galunggung (IAJG) Tasikmalaya AKBP (Purn) Yono Kusyono mengatakan bahwa pihaknya mengadakan baksos berbagi takjil ini merupakan agenda rutin komunitasnya itu, “Alhamdulillah kegiatan bakti sosial di komunitas kami sudah mendarah daging, sudah terbiasa. Terlebih berbagi takjil pada bulan suci penuh berkah menjadi ladang bagi komunitas jeep di Tasikmalaya ini,” paparnya kepada wartatasik.com, Jumat (25/05/2018)

Sebagaimana dilansir media online ini edisi Kamis, 24 Mei 2018 kemarin, bahwa lokasi giat tersebut bertempat di Jl. KH. Zainal Mustofa atau tepatnya di depan Bank BCA ini disambut antusias warga yang kebetulan berada kegiatan, “Sebanyak 300 paket takjil dalam kegiatan ini kami berikan kepada warga, baik pengendara  kendaraan maupun pejalan kaki,” tambah Yono.

Baca berita terkait >>> IAJG Berbagi Takjil

Ia mengatakan kegiatan serupa akan dilaksanakan minimal empat kali selama bulan Ramadhan 1439 H., “Kami berharap, semoga takjil yang dibagikan ini bisa membantu warga, dan menjadi berkah bagi semua. Kami melakukan ini tidaklah bermaksud ria, ini semata-mata murni kami melakukan karena Alloh, untuk berbagi sesama ummat muslim terlebih yang berpuasa,” pungkasnya. asron

Kegiatan berbagi takjil komunitas tertua IAJG Tasikmalaya | asron
Kegiatan berbagi takjil komunitas tertua IAJG Tasikmalaya | asron
Kegiatan berbagi takjil komunitas tertua IAJG Tasikmalaya | asron

Related posts