Turut Mencari Berkah di Bulan Suci, Viking Action Rajapolah Berbagi Takjil

 2,280 total views

FOTO BERSAMA para pengurus dan anggota VAR saat berbagi takjil | Redi

Kota, Wartatasik.com – Dalam memeriahkan dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan, beragam aksi dilakukan ummat muslim. Untuk mengisi saat menjelang buka puasa alias ngabuburit, berbagai genre Komunitas mengusung konsep berbagi dengan sesama. Ya, salah satunya Viking Action Rajapolah (VAR).

Pecinta Bola Club Persib yang berdiri tahun 2007 ini, membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, pengendara motor dan mobil di area terminal Rajapolah.

Ketua Viking Action Rajapolah Widiana Oboy mengatakan, bagi-bagi takjil ini didasari niatan baik yang timbul dari seluruh keluarga besar VAR dengan motivasi meningkatkan nilai kebersamaan khususnya para anggota juga kepada masyarakat umum. Moment ini lanjutnya, akan menjadi pengalaman untuk belajar memaknai tentang arti indahnya berbagi.

Ketua Viking Action Rajapolah Widiana Oboy | Redi

“Mudah-mudahan lebih meningkatkan amal dan ibadah kami di bulan suci Ramadhan ini,“ tuturnya kepada media online Wartatasik.com, Sabtu (02/06/2018).

Dikatakan Widiana, dana untuk pembagian takjil adalah hasil sumbangan sukarela dari tiap Kordinator Wilayah (Korwil) serta para donatur yang support dalam kegiatan Viking Action Rajapolah, “Kami sediakan 300 bungkus takjil dan 100 lagi sisanya kami cadangkan untuk para anggota yang hadir,“ ujarnya.

Sementara itu, Pembina Viking Action Alex Lae Cobra menuturkan, pembagian takjil tersebut sudah rutin dilakukan tiap Ramadhan. Ia pun bangga kepada para anggota VAR, yang terlihat begitu antusias dan bersemangat.

“Sebab ini adalah kegiatan positif dalam mengisi bulan puasa bagi anak muda. Adapun pelaksanaannya bisa berjalan lancar berkat soliditas semua anggota VAR. Semoga kedepannya kami bisa menggelar kegiatan serupa bahkan lebih baik lagi dari sebelumnya,“ harapnya. Redi

Suasana berbagi takjil kepada masyarakat umum oleh VAR | Redi

Related posts