Urung Bagikan Takjil, Baraya TTD Alokasikan Dana Untuk Santuni Anak Yatim

 5,695 total views

FOTO BERSAMA Ketua Pelaksana dan Baraya TTD lainnya bersama para anak yatim Yayasan Az Zahra | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Niat awal Baraya Tasikmalaya Tempo Doeloe (TTD) hendak bagikan takjil kepada Yayasan Panti Asuhan Az-zahra di Jl BKR Kel Kahuripan Kota Tasikmalaya, tapi diurungkan karena sudah ada donatur lain yang sediakan takjil untuk Yayasan Az-Zahra.

Namun niat tulus komunitas yang tergabung dalam TTD ini mengalihkan Alokasi dana takjilnya untuk kegiatan amal dengan konsep beda namun essensi sama yakni santunan kepada anak yatim.

Suasana acara santunan terhadap anak yatim piatu dari Yayasan Az Zahra oleh Baraya TTD | dokpri

“Meski bukan bagi takjil, Alhamdulillah kami masih tetap bisa berbagi berupa santunan kepada 40 anak Yatim di Yayasan Az Zahra,“ papar Ketua Baraya TTD Hendar Cunay kepada Wartatasik.com, Minggu sore (03/06/2018).

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Taufik Sutisna yang didampingi di dampingi oleh A’Ciwa mengatakan, komunitasnya tersebut sangat bersyukur tahun ini bisa berbagi dengan yang membutuhkan, apalagi terangnya, anak yatim itu menjadi prioritas kita sebagai muslim, sebab sebagian rejeki pasti ada hak anak yatim, “Terima kasih kepada rekan yang sudah ikut serta menyukseskan kegiatan santunan anak yatim ini, mudah-mudahan kedepannya kita bisa menggelar acara amal yang serupa,“ tandasnya. Asron.

Related posts