Tak Ada Korban Jiwa, Dua Atap SDN 3 Cigorowong Kab Tasik Tertimpa Pohon

12,084 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Nampak Babinsa dan warga setempat evakuasi pohon yang timpa atap SDN 3 Cigorowong | Jang

Kab, Wartatasik.com – Pohon tumbang timpa dua atap bangunan SDN 3 Cigorowong yang berlokasi di Kp Sukamaju RT 01 RW 03 Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. Kejadian pasca hujan deras sekitar pukul 14.30 Wib, Senin (03/02/2020).

Mengetahui insiden tersebut, Danramil 1207/Cisayong, Kapten Inf Handriyono SIP dan Babinsa Serda Saeful Desa Sukamukti lama langsung meninjau tempat kejadian.

Danramil 1207 Cisayong Kapten Inf Hendriyono mengatakan, tumbangnya pohon diakibatkan hujan lebat yang disertai angin kencang yang terus menerjang dan akhirnya menimpa atap bangunan sekolah.

Babinsa dan warga sekitar langsung mengevakuasi pohon yang menimpa atap bangunan Sekolah SDN 3 Cigorowong. Tak ada korban jiwa, namun kerugian material hanya dua atap bangunan ruangan sekolah rusak ringan.

Mengingat akan bahayanya insiden tersebut, Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi apabila terjadi hujan lebat dan angin kencang. Salain itu, masyarakat juga diminta agar turut bersama sama menjaga dan memelihara kondisi pohon pohon yang ada di sekitar pemukiman warga. Jang.

Related posts