Gelar Rakor, Camat Sukaratu: Kami Bahas Stunting Bencana dan Miras

 14,138 total views,  2 views today

Dalam rakor ini juga, Camat ingin tingkatkan sinergitas dengan tiap elemen | Jang

Kab, Wartatasik.com – Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya gelar Rapat Koordinasi (Rakor) sebagai wujud sinergitas bersama muspika, lembaga antar pemerintah dan warga dilingkup wilayahnya, Senin (03/02/2020).

Camat Sukaratu, Ria Supriana mengatakan, rakor ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan.

“Agar tercipta suatu sinergi dalam menjalankan kepemerintahan, khususnya di Kecamatan Sukaratu,” ungkap Ria ketika diwawancarai usai rakor di Aula Kecamatan Sukaratu,” tuturnya.

Salain itu terang Ria, agenda rakor juga membahas berbagai permasalahan terkait stunting, penanggulangan bencana dan minuman keras seraya mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing se-Kecamatan Sukaratu.

“Saya berharap dengan diadakannya rakor ini dapat meningkatkan kerja sama antar pemerintah se-Kecamatan Sukaratu serta bisa menanggulangi segala permasalahan yang terjadi sehingga dapat terselesaikan dengan baik,” pungkasnya. Jang.

Related posts