Warga Tawangsari Gelar Halbil dan Sertijab Pengurus RT/RW, Sopyan: Semoga Ada Kekuatan ‘Sajuta’

 93,010 total views

Warga Tawangsari Gelar Halbil dan Sertijab Pengurus RT/RW, Sopyan: Semoga Mempunyai Kekuatan ‘Sajuta’ | Suslia

Warga Tawangsari Gelar Halbil dan Sertijab Pengurus RT/RW, Sopyan: Semoga Amanah dan Mempunyai Kekuatan ‘Sajuta’…

Kota, Wartatasik.com- Dalam rangka halal bihalal warga Kelurahan Tawangsari bersamaan dengan serah jabatan kepengurusan tingkat Rt/Rw bertempat di Saung Cakra jalan Mohammad Hatta, Sabtu, (05/06/2021)

Menurut ketua pelaksana H Sopyan Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan bersamaan dengan kepengurusan yang baru serah terima jabatan

“Dalam waktu dekat ini kita fokuskan dulu kepada penguatan pemahaman terkait tentang SDM dan pendekatan kita terhadap masyarakat dengan pengurus yang baru menjabat,” ungkapnya.

Pada bulan Oktober – November akan ada Musrenbang tingkat Kelurahan, “Nah disana akan ada rempugan dan situasional tergantung situasi lingkungan sendiri yang paling dibutuhkan dulu,” tuturnya.

“Tetapi dalam langkah awal sendiri sekarang adalah musim era digital, makannya kita pendekatannya lewat pemahaman aja dulu karena semua aspek tidak akan mengerti ketika belum memhami bidang-bidangnya,” jelasnya.

Perlu disampaikan juga, lanjut Sopyan, sumber dana halal bihalal ini juga adalah hasil dari uang kas yang dimiliki oleh beberpa keRW-an dan keRT-an yang ada di kelurahan Tawangsari.

“Kedepannya kita akan melibatkan karang taruna, posyandu dan seandainya kepengeurusan sudah kompak,  semoga stakeholder-nya sudah siap,” terangnya.

“Saya berpesan kepada pengurus semoga amanah dan mempunyai kekuatan “Sajuta” (Sabar, jujur, tawakal) dan berharap kepada pengurus yang sudah tergantikan jangan pernah berhenti untuk selalu berkontribusi lingkungan Tawangasari,” pungkasnya. Suslia

Related posts