Tak Kalah Pentingnya, Penderita Tumor Limfoma atau Benjolan Asal Sukaraja Kab Tasik ini Butuh Bantuan

 8,265 total views,  2 views today

Pepen penderita tumor limfoma warga Kp Ganok Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Tak kalah pentingnya dengan wabah pandemik virus Corona, Pepen (37) salah seorang warga Kp Ganok Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya perlu ukuran tangan.

Pasalnya, kepala keluarga yang tergolong pra sejahtera ini sudah dua tahun mengidap penyakit tumor jenis limfoma. Namun karena keterbatasan biaya, Pepen hanya bisa berdiam diri dirumah sambil merasakan sakitnya benjolan di kepala.

Ketua Karang Taruna Desa Indrajaya Kec Sukaratu Dayu Abdul Sarip mengatakan, ia merasa kasihan terhadap pria yang menderita tumor dibagian kepalanya, sehingga berinisiatif mengirimkan informasi ke redaksi Wartatasik.com guna di ekspose.

Dijelaskan Dayu, karena penyakit tumor ini, otomatis Pepen tak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan istri dan dua anaknya yang masih kecil.

“Saya peduli terhadap masyarakat yang sakit, namun yang bersangkutan kekurangan biaya untuk berobat. Semoga¬†dengan di ekspose nya berita ini, bisa mendapat bantuan biaya operasi dari pemerintah,” ucapnya. Kamis (02/04/2020). Redi.

Related posts