Mari Bersatu Melawan Corona, IMM Kota Tasik Buka Donasi

 24,111 total views,  2 views today

Mari Bersatu Melawan Corona, IMM Kota Tasik Buka Donasi | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Virus Corona sudah menjadi pandemi diberbagai belahan dunia. Indonesia termasuk menjadi salah satu negara yang sedang berjuang menangkal, membebaskan diri, dan memulihkan kondisi kembali.

Untuk disaat melawan virus tersebut dengan social distancing, namun dilapangan tenaga medis belakangan ini kekurangan Alat Pelengkap Diri (APD) yang notebene sedang berjuang di garda terdepan melawan virus Corona.

Lantaran itu, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Tasikmalaya bidang Kesehatan dan Sosial Pemberdayaan Masyarakat meminta bantuan sedekah (donasi) kepada masyarakat.

Bidang Kesehatan IMM kota Tasikmalaya Rima Laksani mengatakan, pihaknya meminta doa terbaik dan dukungan donasi kepada khalayak ramai untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis.

“Jika donasi sudah terkumpul, kami akan salurkan untuk kebutuhuan seperti APD, disinfektan, masker, handsanitizer dan kebutuhan lainnya guna memutus rantai virus Corona,” ucapnya, Kamis (02/04/2020).

Adapun bagi saudara, kanda, teman atau siapapun yang ingin sedekah melalui materil bisa menghubungi IMM Kota Tasikmalaya melalui Contact Person 082316564557 atas nama Rima Laksani Solihat atau no rekening 007 1 603-768-100 BJB atas nama IMM Kota Tasik.

“Bantuan saudara sangat berarti bagi para medis untuk bersama sama melawan virus Corona,” pungkasnya. Ndhie

Related posts