Tempat Kongkow Baru, Kafe Aladdin dan Yasmin Suguhkan Kopi Pasir dan Burger

 8,675 total views

Pemotongan nasi tumpeng oleh Hj  Intan Sri Tania Owner Kafe Aladdin dan Yasmin | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Kabar gembira bagi yang hobi kuliner maupun ngopi, pasalnya kini telah hadir tempat kongkow baru yaitu Kafe Aladdin dan Yasmin di kawasan Jl Veteran, Kota Tasikmalaya

Owner Kafe Hj Intan Sri Tania mengatakan, tempat usahanya itu sangat pas dijadikan tempat bersantai bagi berbagai kalangan masyarakat, apalagi dengan menu andalan kopi pasir yang disajikan para barista handal akan menambah kenyamanan dijadikan tempat kongkow bagi pengunjung.

“Semoga hadirnya Kafe ini mampu memberikan warna dunia kuliner di kota Tasikmalaya,” ucapnya saat Grand Opening Kafe Aladdin dan Yasmin, Jumat malam (09/08/2019).

Hiburan live musik band Sky Project saat Grand Opening Kafe Aladdin dan Yasmin | Suslia

Sementara itu, pengelola Kafe Usep Safa’at menyebut kehadiran Kopi Aladdin akan menyedot para pengunjung, sebab penyajian kopi ini mengunakan panas dari pasir sehingga akan menghasilkan rasa dan aroma yang berbeda.

Selain itu lanjutnya, ada juga Burger Yasmin dengan tampilan unik, jadi jika penasaran bisa langsung datang ke Kafe Aladdin dan Yasmin.

“Kami mengapresiasi seluruh tamu undangan yang hadir dan berharap Kafe ini menjadi tujuan destinasi wisata kuliner,” pungkasnya.

Usai Grand Opening, Kafe ini juga menyantuni 50 anak yatim dari Forum Mufazil Quran Tasikmalaya.

Nampak tamu undangan dari Unsur Dinas dinas Pariwisata, para selegram media, komunitas wisata kuliner, persatuan hotel, paguyuban MoKA dan sejumlah tamu undangan lainnya. Suslia

Related posts