Piala Humas Jabar 2019, Juara III  Layanan Informasi Melalui Internet (Website) tingkat Kota/Kabupaten | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Membanggakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sukses meraih Juara III Piala Humas Jabar 2019 yang berlangsung di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Jumat malam tadi (09/08/2019).

Penghargaan tersebut atas kategori Layanan Informasi Melalui Internet (Website) tingkat kabupaten/kota yang diberikan langsung Gubernur Ridwan Kamil dan diterima Kepala Bidang Diseminasi, Informasi dan Statistik Abdul Naseh, S.IP., M.Si serta Kepala Seksi Statistik, Publikasi dan Dokumentasi Nidar Nadrotan Naim Sujana, ST., MT.

Adapun indikator penilaian yang dilakukan juri yakni akses sebesar-besarnya mengenai layanan informasi program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh tiap daerah dengan memperhatikan konten website yang update, transparan, dan mengikuti perkembangan zaman serta teknologi informasi.

Penghargaan ini memang pantas diterima, pasalnya berbagai inovasi dan kreativitas senantiasa digaungkan Kabupaten Tasikmalaya dalam digitalisasi menuju daerah Smart City, salah satunya melalui penyajian konten website yang menarik dan komprehensif.

Hadirnya ajang Piala Humas merupakan yang pertama kalinya sebagai wujud refleksi satu tahun kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dengan mengambil tema Refleksi 1 Tahun Jabar Juara. Asron