Tempuh Waktu Singkat dan Sendirian, Ust Mabruri Sukses ‘Gowes’ Rute Tasik – Pangandaran

 77,435 total views

Tempuh Waktu Singkat dan Sendirian, Ust Mabruri Sukses Gowes Rute Tasik – Pangandaran | dokpri

Bermodalkan sepeda original ia berangkat dari rumahnya sekitar pukul 03.15 Wib subuh menggunakan jalur Tawang Cikatomas dan tiba di Batu Karas jam 09.20 Wib sambil meregangkan otot hingga pukul 11.00 Wib…

Kota, Wartatasik.com – Berawal dari aktivitas rutinitas olahraga bersepeda, Ustadz Mabruri memiliki angan ingin menempuh rute yang tidak biasanya.

Ya, Pengasuh ponpes Fauzan, Cihideung kota Tasikmalaya ini dengan niat kuat berhasil gowes dari Tasikmalaya – Pangandaran secara bolak balik (PP) sendirian.

Ustadz Mabruri mengaku, bermodalkan sepeda original ia berangkat dari rumahnya sekitar pukul 03.15 Wib subuh menggunakan jalur Tawang Cikatomas dan tiba di Batu Karas jam 09.20 Wib sambil meregangkan otot hingga pukul 11.00 Wib.

“Alhamdulilah, setelah itu saya sampai di Pangandaran pukul 12.30 Wib. Saya cukup senang, keinginan bisa tercapai untuk rute yang lumayan jauh,” ungkap Ustad Mabruri, Rabu (30/06/2021).

Ini butuh tekad yang kuat katanya, apalagi tidak melibatkan banyak orang alias sendirian. Ia juga mengakui hanya melakukan istirahat dalam waktunya sholat.

“Istirahat mh di masjid. Seperti sholat subuh di masjid Salopa, Sholat Dhuhur d masjid Pangandaran. Dan rencana akan kembali ke Tasikmalaya melalui jalur Kota Banjar. Minta doa nya dari teman-teman semua agar saya bisa kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan selamat,” pungkasnya. Asron

Related posts