Terimbas Covid 19, Toni Antoni Akui Pekerjaan Bidang TB PUPR Kota Tasik TA 2020 Menurun Drastis

 13,818 total views,  2 views today

Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tasikmalaya, Toni Antoni ST, M.Si | Asron

Kota, Wartatasik.com – Wabah pandemi Covid 19 membawa dampak signifikan ke segala faktor dan menghambat progres yang sudah direncanakan. Salah satu contohnya proyek pembangunan gedung pemerintah.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tasikmalaya Toni Antoni ST, M.Si, diruang kerjanya, Selasa (24/11/2020).

Dijelaskan Toni, karena ada Covid 19, ada penyusutan kegiatan baik dari anggaran APBD Kota Tasikmalaya. Bahkan kata ia, anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) tidak ada sama sekali.

“Untuk APBD Kota Tasikmalaya, kita kena refocusing, sehingga kegiatan tahun ini tak signifikan. Durasi dua sampai dengan empat bulan dan pertengahan Desember 2020 selesai semuanya,” jelas Toni.

Tahun ini terangnya, pihaknya menggarap dua kegiatan yang relatif lebih besar diantaranya lanjutan Kantor Kecamatan Indihiang, juga gedung Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya.

“Iya, pekerjaan lanjutan kecamatan, tahun lalu baru lantai satu, sekarang lantai duanya. Kita fokus ke skala prioritas saja. Jika pondasi selesai dan struktur bangunan berdiri, dilanjutkan ke atap. Untuk finishing bisa terakhir,” ujarnya.

“Adapun, pembangunan Diskominfo sesuai DED, konsepnya langsung dari Diskominfo, dimana tampilannya agak beda dengan lain,” tutup Toni. Asron

Related posts