Terkait Hasil Keputusan MK atas Gugatan Pilbup Tasik, Hj Neng: Insyaallah Pasangan Terpilih Pantas Pegang Amanah

 85,560 total views

Terkait Hasil Keputusan MK atas Gugatan Pilbup Tasik, Hj Neng: Insyaallah Ade-CNY Pantas Pegang Amanah | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Setelah ada hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kab Tasikmalaya, Hj Neng Madinah selaku anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang sudah ikut serta dalam pesta demokrasi pilkada ini.

“Dan Alhamdulilah, hari ini MK sudah memutuskan mengenai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tasikmalaya, mudah mudahan ini terbaik untuk Tasikmalaya,” Jum’at (19/03/2021)

Ia mengatakan bahwa hasil ini merupakan yang ditunggu tunggu oleh seluruh lapisan warga masyarakat, karena pilkada kemarin ini cukup lama menunggu untuk menetapkan bupati dan wakilnya yang terpilih,

“Tidak seperti kabupaten dan kota yang lainnya di Indonesia yang sudah dilantik, memang ada beberapa yang belum dengan adanya pengajuan dari pihak-pihak calon lain, yang tidak bisa menerima hasil suara pilkada kemarin atau ada konplik dan sengketa, salah satunya terjadi di Kab Tasikmalaya,” ujarnya.

Gugatan ditolak MK lanjutnya, otomatis pak haji Ade Sugianto dan pak H Cecep Nurul yakin terpilih, “Dan beliau Insyallaah pantas untuk memegang amanah, menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya.

“Kemenangan pilkada yang hakiki adalah bukan kemenangan nomor sekian saja, tetapi kemenangan kita telah melaksanakan pesta demokrasi, tetap kondusif, mempunyai pemimpin. Itulah kemenangan yang paling hakiki bagi seluruh lapisan masyarakat Kab Tasikmalaya,” tambahnya.

Mudah – mudahan bisa membawa Kabupaten Tasikmalaya lebih maju lagi katanya, dari perekonomiannya lebih sejahtera masyarakatnya dan menjadi juara lahir batin, “Karena Tasikmalaya terkenal dengan kota santri, jadi kepingin kami sebagai wakil rakyat keberpihakan terhadap pesantren yang sudah diturunkan undang-undangnya, yang sudah di Perda-kan ditingkat provinsi, dan mudah mudahan segera di Perda-kan di Tingkat kabupaten,” imbuhnya.

“Sehingga pesantren yang selama ini memproduk manusia-manusia unggulan akan terawat dengan baik, kelanggengannya. Jadi kalau kita melihat dengan slogan JABAR Juara Lahir Batin, nah itu produk pesantren lah salah satunya. Sekali lagi ucapan selamat buat bupati dan wakil Bupati terpilih,” ujarnya.

Neng Madinah berharap kemenangan ini kemenangan seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya, sebagai pesta demokrasi baik pendukungnya, atau bukan tentu tidak boleh bereuporia berlebih, menerima hasil kemenangan Pilkada.

“Begitu juga, pendukung No 1 2 ,3 dan 4 cukup sudah, ketika pilkada selesai maka kita fokus masing kembali ke masing – masing kegiatan yang lain, yang lebih bermanfaat bermakna untuk memajukan bersama-sama menggali potensi Kabupaten Tasikmalaya agar mampu bersaing dengan daerah lainnya'” tandasnya.  Ndhie

Related posts