Terkait Rakor Sensus Penduduk, Camat Sukaresik Harap Warga Ikut Partisipasi

 19,328 total views,  6 views today

Menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pembukaan Rakor Sensus Penduduk 2020 di Kecamatan Sukaresik | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Camat Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya Opan Sopian
berharap program sensus penduduk dapat berjalan lancar dan warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

“Saya berharap sensus ini lancar dan nanti pada waktunya akan ada petugas yang datang agar dibantu dalam pelaksanaanya,” ucap Camat Sukaresik saat ditemui Wartatasik.com usai Rakor (Rapat Koordinasi) Sensus Penduduk, Kamis (20/02/2020).

Sementara itu, Kapolsek Sukaresik Iptu E Kosasih SH MH menyebut, jika kegiatan sensus penduduk digelar setiap 10 tahun sekali.

“Adapun Untuk catatan satu tahapan sensus penduduk tahun 2020 antara lain, SP Online 15 Febuari sampai 31 Maret 2020 dan SP Wawancara yaitu dari tanggal 1 sampai dengan 31 juli 2020,” pungkasnya.

Rakor yang berlangsung di Aula Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya ini dipimpin oleh Ketua Pelaksana Imas Kawati dari Agen Sensus Penduduk Kecamatan Sukaresik dan sebagai penanggungjawab Camat Sukaresik.

Hadir dalam acara tersebut Danramil Pagerageung Kapten Heri Sapari, Ketua MUI Kecamatan Sukaresik Aj. Asep Saepulloh S.Pdi, tim BPS Kabupaten Tasikmalaya / KSK Ibu. Eka Novia Bauty, delapan kepala desa, tim sensus BPS Kec. Sukaresik. Wan.K

Related posts