Tidak Ada Korban Jiwa, Terjadi Longsor di Cihejo Bungursari

 9,532 total views

Unsur Kelurahan Cibunigeulis Kec Bungursari kunjungi korban longsor | Asrahi

Kota, Wartatasik.com – Bencana longsor menimpa warga Kp Cihejo Rt 04 Rw 05 Kel Cibunigeulis Kec Bungursari Kota Tasikmalaya. Kejadian diperkirakan sekitar jam 22.30 Wib saat cuaca gerimis pada Minggu kemarin (13/12/2020).

Menurut keterangan dari PKM Bungursari Risye menjelaskan, saat itu, pemilik rumah Budi Rustiawan beserta istri dan satu orang anak dalam keadaan istirahat di kamar.

Namun lanjut Risye, pemilik rumah mendengar suara gemuruh kemudian membangunkan istri dan anaknya untuk keluar rumah dan saat dilihat keadaan samping rumahnya longsor.

“Tidak ada korban jiwa dan semua anggota keluarga selamat, saat ini sudah koordinasi dengan lintas program kesling dan lintas sektoral kelurahan Cibunigeulis,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Cibunugeulis Nuryamin mengaku sudah melakukan upaya dengan adanya bencana longsor ini, “Kami bersama unsur kelurahan sudah melangkah mengusulkan ke BPBD dan PUPR, supaya ada tindak lanjut, sekarang kan musim hujan, rawan longsor. Mohon bantuannya, agar bisa bersama sama dalam penanganannya,” pungkas Nuryamin. Asrahi.

Related posts