Tim Maung Galunggung Ringkus Genk Motor, Pelaku Bawa Sajam

 74,945 total views

Tim Maung Galunggung Ringkus Genk Motor, Pelaku Bawa Sajam | Ist

Kota, Wartatasik.com – Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota sukses ringkus salah satu genk berandalan bermotor, Minggu, (21/02/2021).

Dalam operasi cipta kondisi ini juga, para personil mengamankan sejumlah pemuda yang asik pesta minuman keras (miras) di beberapa titik lokasi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, sasarannya kegiatannya adalah penyakit masyarakat (pekat) dan kelompok berandalan bermotor.

Sejumlah lokasi disisir dan mendapatkan sekelompok anak muda pesta miras di depan Pendopo Alun Alun Kec. Tawang, membubarkan terjadinya kesalahpahaman antara kelompok pemuda yang sedang mabuk di Jl. Cieunteung Kec. Cihideung.

“Kami juga membubarkan pemuda-pemudi yang sedang pesta Miras dan dugaan berbuat mesum di kos kosan Jl. Swaka Mangkubumi dan membubarkan lalu mengamankan diduga kelompok berandalan bermotor “Black Baron” di Jl. Bebedahan II Tawang,” jelas AKBP Doni didampingi Kabag Ops.

Adapun, hasil yang dicapai diantaranya mengamankan 6 orang yang diduga anggota berandalan bermotor “Black Baron, yang salah satunya anggota memiliki senjata tajam (saham) satu buah Samurai dan pisau belati beserta R2 sebanyak 7 (tujuh) unit, selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim.

Selain itu, Tim Maung Galunggung berhasil mengamankan lima lembar STNK roda dua dan satu buah KTP serta satu botol Miras jenis Anggur Merah, 1 botol aqua besar Tuak dan 2 aqua kecil ciu. Asron.

Related posts