Tinjau Puskesmas Kersanagara, Budi: Sarpras Siap Target Minggu Depan Selesai

 14,530 total views,  2 views today

Wali Kota Tasikmalaya saat meninjau lokasi Puskesmas Kersanagara | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman secara langsung melakukan peninjauan Puskesmas Kersanagara di Kecamatan Ciibeureum Kota Tasikmalaya yang merupakan pelayanan kesehatan baru ke 22.

Wali Kota Budi Budiman mengatakan, ada 22 puskesmas di Kota Tasikmalaya,
yang sudah memiliki penetapan SK Wali Kota, IMB, Sertifikat dan tinggal running operasional dengan target minggu depan segera selesaikan semua agar bisa operasional secara penuh.

Lanjut Budi, Puskesmas Kersanagara ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayaan kepada masyarakat dan dibelah wilayah Cibereum, hal itu karena terdapat sembilan kelurahan maka terlalu berat bebannya, maka dibagi dua wilayah antara Cibeureum dan Kersanegara.

“Target, minggu depan sudah selesai karena sarana dan prasarana (sarpras) sudah siap semua,” ucapnya, Kamis (23/01/2020).

Terang Budi, salah satu kendala dari dulu adalah terkait aset, namun sekarang sudah on the track makannya yang baru dikujungi. Ia bepersan kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja untuk mengoptimalkan pelayanan gedung baru.

“Ini harus menjadi sebuah semangat dan optimalkan pelayanan kesehatan karena menjadi sangat penting bagi masyarakat,” pungkasnya. Suslia.

Related posts