Peserta reuni 212 memadati area Monas, Jakarta sejak Minggu dini hari tadi | dokpri

Jakarta, Wartatasik.com– Kawasan Monas dan sekitarnya pagi tadi didesaki massa aksi Reuni 212, Mereka sudah mulai berdatangan sejak Minggu 2 Desember dini hari, dan sekira Pukul 07.30 WIB, ikon Ibu Kota itu memutih oleh para aksi 212.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun crew Wartatasik.com, acara sudah dimulai pukul 03.00 WIB dini hari dengan digelarnya Salat Tahajud dan Salat Subuh berjamaah.

Peserta yang hadir tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya, tapi dari berbagai penjuru daerah di Indonesia, termasuk Kota Tasikmalaya. Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat sudah tidak bisa dilalui kendaraan bermotor dan kendaraan roda empat, karena penuh oleh kerumunan massa Reuni 212 dan kendaraan yang diparkir.

Berswafoto, Budi dan Durlian Irawan peserta aksi dari Tasikmalaya | dokpri

Reuni 212 ‘Banjiri’ Kawasan Tugu Tani, Jalan hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki karena saking banyaknya aktivitas massa dan penumpukan kendaraan yang diparkir di badan jalan, Kawasan Tugu Tani mengarah ke Monas juga sudah dipadati massa aksi.

Massa peserta Reuni 212 masih terus berdatangan dan masuk ke dalam kawasan Monas, tempat rangkaian acara dilangsungkan hingga pukul 12.00 WIB. Budi salah seorang aksi 212 asal dari Kota Tasikmalaya mengharapkan semoga dengan reuni 212 ini menjadi sarana silaturahim umat Islam tahunan.

“Umat Islam semakin kuat dan menjadi rahmatan lil alamin¬†Secara pribadi saya bangga menjadi bagian dari Alumni 212, karena bisa langsung menyaksikan kebersamaan umat Islam tanpa melihat latar belakang ormas ataupun yang lainnya mereka semua bersatu,” pungkasnya.¬†Blade

Facebook Comments