Pengurus dan anggota Karang Taruna Kec. Kawalu ditengah pengungsian korban longsor Culamega | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Penyaluran bantuan donasi peduli Tasik Selatan, yakni Kecamatan Culamega, Karang Taruna Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya gelar baksos di daerah bencana. Melalui tema Bermalam bersama kalian, ngariung di lembur.

Kepada Wartatasik.com, Korlap kegiatan Ajat Jack menuturkan pada baksos tersebut, selain penyaluran bantuan berupa paket sembako kepada 46 KK dan doorprise, juga mengadakan kegiatan yang bersifat hiburan dan tausiyah keagamaan.

“Acara siraman rohani diisi oleh Ust. Irfan Ramdani yang juga sebagai ketua MPKT karang taruna, fun game dan nonton bersama film (layar tancap) yang bersifat memberikan motivasi serta hiburan,” singkatnya, Minggu (02/12/2018).

Pengurus dan anggota Karang Taruna Kec. Kawalu tengah nonton bersama layar tancap di pengungsian korban longsor Culamega | Blade

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kec. Kawalu Heri Salahudi mengaku kegiatan itu terlaksana berkat penggalangan dana anggota karang taruna selama dua hari di perempatan Cisumur.

“Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan donasi, mudah mudahan mendapatkan balasan dari Alloh SWT yang berlipat ganda, Aamiin,” katanya kepada Wartatasik.com.

Heri Menambahkan bahwa anggota karang taruna yang berangkat ke Culamega untuk bermalam dan memberikan bantuan langsung sebanyak 29 orang. Blade

Facebook Comments