Nampak gelap gulita dan tidak ada seorangpun teknisi atau orang yang hendak memperbaiki lampu mati tersebut | Blade

Kota, Wartatasik.com – Keberadaan pohon sintetis di Jl KHZ Mustofa baru-baru ini memang masih jadi topik hangat warga Kota Tasik. Karena selain menelan anggaran hingga miliaran rupiah juga keberadaannya dipusat kota yang semestinya ditanami pohon penghasil udara segar sebagai paru paru kota, malah diganti dengan sintetis atau akrab ‘disapa’ pohon plastik itu.

Kini pohon plastik tersebut kembali menjadi buah bibir sejumlah warga, pasalnya sudah dua hari ini ada beberapa pohon penghasil cahaya itu lampunya mati (padam).

“Ya memang, sudah dua hari ini, pohon plastik itu tidak menyala. Dari kemarin hingga saat ini nampak belum ada perbaikan pada pohon buatan itu mengingat lampunya masih padam,” papar salah-seorang warga pengguna jalan Ugih kepada Wartatasik.com, Sabtu (01/11/2018).

Klik berita terkait >>> Masih Masalah Pohon Plastik, Iwok: Pemkot Harus Sadar Diri, Kota Tasik Termiskin Tertinggi di Jabar

Ugih yang dua hari nongkrong di area tersebut mengaku hingga saat ini pohon plastik itu masih mati | Blade

Klik berita terkait >>> Tanggapi Statemen Wali Kota Tasik Tentang Pohon Plastik, Deni Romdhoni Angkat Bicara

Ia mengaku hanya ada dua pohon kelapa buatan yang mati, lainnya menyala seperti biasa. Tepatnya, lanjut Ugih, depan salah-satu minimarket, “Padahal pohon ini kan masih baru, mahal lagi, sayang kan kalau dibiarkan padam? Entah ada unsur kesengajaan, karena ada perbaikan atau sama sekali tidak diketahui oleh instansi terkait,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan tim Wartatasik.com hingga saat ini, disekitar area median jalan tersebut menjadi gelap dan tidak nampak petugas teknisi atau lainnya disekitar untuk memperbaiki pohon mati tersebut. *Blade

Facebook Comments