Tok, H Aslim Resmi jadi Ketua DPC Gerindra Kota Tasik

 71,760 total views

Tok, H Aslim Resmi jadi Ketua DPC Gerindra Kota Tasik | Ist

Kota, Wartatasik.com – Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud sampaikan Surat Keputusan (SK) tentang susunan pengurus DPC Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Senin (30/05/2022).

Dalam sambutannya Amir Mahpud mengatakan, dalam perjalanan organisasi apapun termasuk organisasi partai politik seperti Partai Gerindra, tentu hal ini merupakan sesuatu yang biasa.

“Sebagai bagian dari upaya partai untuk menjaga dan meningkatkan target serta capaian politik kedepan terutama agenda pileg, pilpres, pilkada dan pilgub 2024,” ucap Amir.

Tadi malam terangnya, dirinya sudah berbicara secara khusus dengan ketua DPC Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang lama yaitu H Nandang Suryana dan H Cecep Ruhimat.

Dalam kesempatan itu, Amir menyampaikan secara langsung kepada beliau berdua akan adanya SK DPP Gerindra tentang susunan pengurus DPC Gerindra Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang disampaikan oleh DPP sebagai Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

“Mewakili DPP, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Nandang Suryana dan H Cecep Ruhimat atas perjuangan, pengorbanan dan kinerjanya yang luar biada selama ini sehingga partai Gerindra menjadi pemenang di 2 Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,” tutur Amir.

Adapun dalam SK DPP terbaru tersebut ditugaskan kepada Cecep Ruhimat dan Sdr. Nandang Suryana sebagai Ketua Dewan Penasihat. Sementara Ketua DPC nya untuk Kota Tasikmalaya di tunjuk Aslim SH. dan Kabupaten Tasikmalaya adalah Haris Sanjaya.

Amir meminta, semua kader partai Gerindra, baik anggota fraksi maupun pengurus partai di tingkat cabang, anak cabang maupun ranting diminta agar solid mengamankan keputusan DPP Partai Gerindra ini.

Selain itu, Amir berharap kepada ketua dan pengurus baru yang mendapatkan mandat dari DPP juga diminta untuk segera bekerja cepat dan keras melakukan langkah-langkah strategis demi menghadapi even politik 2024.

“Segera lakukan konsolidasi internal. Bangun soliditas yang kuat. Dan persiapkan secara matang untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden,” tegas Amir.

“Juga, capai target 14 kursi di Kota Tasikmalaya dan 12 Kursi di Kabupaten Tasikmalaya, menjaga 3 kursi DPR RI dan 2 Kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat. Serta menggenapkannya dengan memenangkan Pilkada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, juga Garut dan Pilgub Jabar,” tutupnya.

Khusus untuk Pilkada Kota Tasikmalaya Ketua DPP Gerindra Jabar juga telah menunjuk Nandang Suryana sebagai Ketua Tim Pemenangan Viman Al Farisi Ramadan sebagai Walikota Tasikmalaya 2024 nanti. Asron.

Related posts