Usai Ramadhan Fest, KKN 65 Gelar Awarding Untuk Kelurahan Sukolilo Baru

 110,090 total views

Foto Bersama Peserta, Perwakilan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS), serta Panitia dalam Acara Awarding | Ist

Jatim, Wartatasik.com – Gelaran Ramadhan Fest Sukolilo Baru telah selesai. Puncak Ramadhan Fest adalah acara awarding yang terselenggara dengan kerjasama antara KKN Kelompok 65 UPN Jawa Timur dengan Pokdarwis Bahari Kelurahan Sukolilo Baru.

Acara ini bertempat di Aula Kelurahan Sukolilo Baru dan dihadiri oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bahari, serta seluruh elemen pendukung acara.

Awarding dimulai pada pukul 3 sore, dibuka dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba karaoke lagu religi. Peserta lomba karaoke ini terdiri dari anak-anak yang terlihat sangat antusias.

Peserta membawakan lagu religi yang dikemas dengan sangat menarik, dan peserta dibebaskan untuk berkreativitas dan melakukan improvisasi. Suasana lomba semakin semarak dengan bertambahnya penonton yang datang. Melalui penjurian yang sangat ketat akhirnya ditentukan 3 peserta dengan nilai tertinggi sebagai pemenang.

Dimulai dari Juara 3 lomba karaoke dimenangkan oleh Ririn dengan perolehan nilai 87, disusul oleh Juara 2 yang didapatkan oleh Gendhis dan kelompoknya yang berhasil memperoleh nilai 88. Untuk posisi pertama dengan 89 poin yang ditempati oleh Nata dan tim.

Semua peserta tetap mendapat bingkisan hadiah sebagai bentuk apresiasi karena sudah memeriahkan kegiatan ini. Pada awarding dilakukan juga penyerahan hadiah kepada pemenang lomba patrol yang telah melakukan kegiatan lomba pada hari sebelumnya.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh bunda Tri selaku perwakilan pokdarwis. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

DPL : Rosiana Febrianita

Penulis : Apriliasari Wahyuni

Tim KKN : Deva Bayu Hangga, Melia Rofina Multatuli, Ika Shania Cahyaning Atie, Fety Indriana, Dinda Lutfiani Fauzi, Ela Wahyu Diyanti, Hilmalia Ardha Dilla, Anjar Noer Hartanti, Indie Nurul Fitri, Apriliasari Wahyuni

Related posts