Turut Memeriahkan, Indoboxing Lagga Inau Berlaga di Halal Bihalal FKKBP

 63,000 total views

Turut Memeriahkan, Indoboxing Lagga Inau Berlaga di Halal Bihalal FKKBP | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam acara halal bihalal yang digelar Forum Komunikasi Keluarga Besar Pataruman (FKKBP) yang bertema meungkeut mimitran ini dimeriahkan dan dihadiri sejumlah pejabat teras, Sabtu, 28 Mei 2022 lalu.

Nampak hadir Wali Kota Tasikmalaya ketua/wakil DPRD, Dandim, Kapolresta, DKKT BRI cabang Tasikmalaya, Camat dan lurah komunitas forum serta tamu undangan lainnya.

Tak ketinggalan Indoboxing Lagga Inau turut memeriahkan halal bihalal dan silaturahmi warga masyarakat Pataruman dengan mempersembahkan pertunjukan laganya yang khusus nan memukau dari para atlit asuhan H. Rana Nur Alamsyah.

Dalam kesempatan tersebut, H Rana yang ternyata putra asli Pataruman ini mengatakan Indoboxing Lagga Inau turut memeriahkan halal bihalal dan silaturahmi masyarakat karena selain panggilan hati juga dalam rangka memperkenalkan perguruan asal Tasikmalaya yakni Indoxing Lagga Inau.

Ia berharap melalui acara ini jalinan silaturahmi makin erat dan bisa dijadikan ajang atau wadah untuk memperkenalkan potensi sumber daya manusia yang dimiliki Pataruman.

“Acara meriah dan sukses, saya sebagai putra daerah asli sangat senang dan bangga melihat kekompakan warga masyarakat, pertahankan serta tingkatkan silaturahminya, Insyaallah kita selalu ada dalam keberkahan, Aamiin,” pungkasnya. Suslia

 

Related posts