Tujuh Pejabat Hasil ‘Open Bidding’ Dilantik, Walkot Tasik: Sukseskan Visi Misi RPJMD

 20,460 total views

Susana pelantikan Pejabat Esselon II hasil open bidding | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Tujuh orang pejabat hasil open bidding resmi dilantik dan diambil sumpahnya yang berlangsung di aula Pemkot Tasikmalaya, Senin (22/11/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf mengatakan, bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi open bidding beberapa waktu lalu.

Ia mengimbau kepada Kadis yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan dengan tempat barunya dan juga membantu dan menyukseskan Visi Misi pada RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kota Tasikmalaya.

“Keberhasilan RPJMD ditentukan pula oleh seluruh Komponen. Seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama harus bisa memenuhi target kinerja sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati,” pungkasnya.

Adapun, ketujuh pejabat esselon II tersebut diantaranya, Sekretaris DPRD Rojab Riswan Taufik S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Ir Hj Ely Suminar, MP, Kepala Dinas Sosial Hendra Budiman Raksanagara, S.Pi, MP.

Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Deni Diyana, M.Si, Kepala Kesbangpol Drs Ade Hendar, MM, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Nanan Sulaksana P.B, ST, M.Si dan Kepala Pelaksana BPBD Ucu Anwar Surahman, S.Pd, M.Pd. Suslia

Related posts