Turnamen Sepakbola Wali Kota Cup 2020, Budi: Upaya Peningkatan Kualitas Pemain

 21,534 total views

Simbolis penyerahan piala Wali Kota Cup 2020 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Turnamen sepakbola Wali Kota Cup 2020 adalah untuk menciptakan atmosfir pembinaan pemain yang berkesinambungan, dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya pemain/atlet sepakbola untuk menuju klub dan pemain amatir proposional di liga berjenjang.

Hal itu dikatakan dalam sambutan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman yang dibacakan Kepala Disporabudpar Hadian saat membuka resmi turnamen sepakbola Persikotas ke 1 merebutkan Wali Kota Cup 2020 di stadion Wiradadaha, Sabtu (08/02/2020).

Dijelaskan Wali Kota, pertandingan ini juga untuk membangun pondasi pembinaan sepakbola masa depan yang berprestasi dan berbasis pemain menuju propesional serta menjaring pemain yang memiliki skil bertalenta tinggi untuk selanjutnya diharapkan menjadi calon pemain handal di Kota Tasikmalaya. Dasar pelaksanaan turnamen ini merupakan program kerja tahunan dari ADART Persikotas 2019-2020.

Nampak hadir unsur Forkopinda, Ketua Koni Tasikamlaya, Ketua PSSI Kota Tasik Malaya, Ketua umum Persikotas,dan tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts