Turut Hadiri Kegiatan Arum Jeram ‘Papalidan & Balakecrakan’, H Aslim: Dengan Wisata Baru Kita Dongkrak PAD

 14,730 total views

Turut Hadiri Kegiatan Arum Jeram ‘Papalidan & Balakecrakan’, H Aslim: Dengan Wisata Baru Kita Dongkrak PAD | Asron

Kota, Wartatasik.com – Kegiatan arum jeram yang diinisiasi oleh personal masyarakat dengan judul ‘Papalidan & Balakecrakan bareng Kang Aroe dan Kang Yudi’ di Ciwulan Riverland Kp Rahayu Rt 02/Rw 03, Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, Sabtu (16/10/2021).

Dalam Kesempatan itu, penggagas Kegiatan Asep Heru mengatakan hari ini mudah-mudahan menjadi pemicu kepada elemen masyarakat lainnya artinya ini prakarsa dari masyarakat walaupun ini judulnya “Papalidan & Balakecrakan bareng kang Aroe & Kang Yudi”.

Tidak hanya diapresiasi wakil ketua DPRD H Agus Wahyudin, kegiatan tersebut juga disambut baik Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim turut menghadiri kegiatan arum jeram yang diinisiasi oleh personal masyarakat dengan judul ‘Papalidan & Balakercakan bareng Kang Aroe dan Kang Yudi’.

Ia mensyukuri sudah bisa hadir pada kegiatan tersebut. Meski tidak mengikuti sampai Akhir namun dirinya menilai kegiatan tersbut merupakan kegiatan yang positif untuk menjalin silaturahmi antara anggota dewan, pemerintah kota dan masyarakat.

“Saya menilai agenda ini sangat positif sekali, pertama menjalin silaturahmi antara dewan, pPemkot dan masyarakat dalam suasana yang santai, nyaman terlebih tempatnya dipinggir sungai Ciwulan, ini akan lebih menyejukkan hati dan pikiran kita” kata Politisi Gerindra ini.

“Ditambah kita mencari inspirasi seperti apa Tasik menggali potensi obyek wisata yang akan banyak dikunjungi oleh masyarakat sendiri juga dari luar kota yang mana dapat meningkatkan PAD kita,” ujarnya.

Disamping itu katanya, ada nilai yang sangat mulia adalah silaturahmi, “Artinya apapun posisi hari ini mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kota Tasik yang kita cintai ini,” tandasnya. Asron

 

Related posts