Upacara Peringatan HUT KORPRI, HGN dan HUT PGRI Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

 11,343 total views

Upacara Peringatan HUT KORPRI, HGN dan HUT PGRI Tingkat Kabupaten Tasikmalaya | dishubkominfo

Kabupaten, Wartatasik.com Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-51, yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, di halaman Setda, Selasa (29/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati berharap, Anggota Korpri dapat hadir ditengah masyarakat sebagai motivator dan sebagai fasilitator penyampaian informasi pemerintah kepada masyarakat. Anggota Korpri harus dapat merasakan kebutuhan yang diperlukan masyarakat serta menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

“Kami juga mengharapkan setiap Anggota Korpri dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan kualitas dirinya masing-masing untuk mendorong kemajuan Korpri dan kemajuan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya,” tegas Bupati Ade.

Pemerintah menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi tingginya terhadap Anggota Korpri dan PGRI yang telah ikut menyukseskan pemberian vaksin. “Prioritas pemberian vaksin dilingkungan pendidikan merupakan wujud perhatian dan komitmen pemerintah daerah tentang pentingnya sektor pendidikan,” ungkap Bupati.

“Satu hal yang menjadi pembelajaran penting pasca Covid-19 adalah peran guru tidak dapat digantikan oleh teknologi,” tambah Bupati.

Dalam kegiatan ini diacarakan pula pemberian penghargaan diantaranya penghargaan Satyalencana Karya Satya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Ketua PGRI Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, dan tamu undangan lainnya. Dishubkominfo

Related posts