Poto bersama Aliansi Suporter se-kab Tasikmalaya | Blade

Kab, Wartatasik.com – Perwakilan berbagai suporter bola maung Bandung berkumpul nonton bareng (Nobar) laga Persib dan Persela di halaman ┬átoko perbelanjaan Jln Cintaraja kab Tasikmalaya, Kamis malam tadi (08/08/2019).

Meski beda organisasi, para maniak bola ini sepakat mendukung kemajuan tim Persatuan Sepakbola Tasikmalaya (Persitas). Malahan, usai nobar para para suporter ini membahas tentang pembentukan aliansi supoter se-kabupaten Tasikmalaya yang diwakili oleh tiap Ketua organisasi.

“Ya, tadi usai nobar kami sudah sepakat memajukan Persitas agar menjadi satu kekuatan dalam bersinergi antar suporter mendukung tim lokal kab Tasikmalaya,” ungkap salah satu perwakilan aliansi suporter kab Tasikmalaya, Rudy Ubeedz.

Rencananya kata Rudy, pihaknya akan mengadakan konsolidasi supoter se-kabupaten Tasikmalaya bulan oktober mendatang.

“Semoga Pemerintahan daerah bisa mendukung acara konsolidasi dan minta difasilitasi, karena ini untuk tim kebanggaan masyarakat kab Tasikmalaya,” ucapnya.

Nampak hadir dalam acara nobar Viking Galunggung, Hooligan Galunggung, Casual, Bomber Galungung, Bobotoh Singaparna dan Sukapura Boy. Blade