Wabup Tasik: DPPP dapat Gerakan Ekonomi Masyarakat di Bidang Pertanian

 41,100 total views

Wabup Tasik: DPPP dapat Gerakan Ekonomi Masyarakat di Bidang Pertanian | Ist

Kab, Wartatasik.com – Tak ingin ada jeda waktu dalam melayani masyarakat, Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin mengunjungi Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DPPP).

Dalam sambutan Apel Pagi di DPPP Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, dihari kesepuluh ini menjabat Wakil Bupati dirinya ingin hadir ditengah masyarakat.

Alasan Cecep mendatangi DPPP Kab Tasikmalaya, lantaran sesuai dengan indikator pembangunan manusia selain pendidikan, kesehatan dan ekonomi atau daya beli.

“Kenapa saya pilih Dinas Pertanian, karena ada visi misi kami untuk dituangkan di RPJMD pada saatnya ditetapkan harus menjadi visi misi Kabupaten Tasik yang harus diselesaikan bersama,” ungkap Cecep, Jumat (07/05/2021).

Menurutnya, DPPP ini bisa untuk menggerakan ekonomi masyarakat Tasikmalaya yang sampai saat ini mayoritas tergantung pada aspek pertanian.

Dijelaskan Cecep, komitmennya bersama Bupati merupakan komitmen lahir bathin untuk menggerakan potensi yang ada, oleh karena itu ia ingin menggerakan hati dan pikiran untuk memaksimalkan potensi di Kabupaten Tasikmalaya.

“Bukan hanya sekedar datang ke kantor saja, namun menguatkan kalau langkah kita harus sesuai dengan Ridho Alloh SWT,” tegas Cecep.

Sebab terang ia, Aparatur Sipil Negara yang bertugas dan diangkat oleh Undang-Undang harus memastikan pada pelaksanaan dan pertanggung jawaban program bersandar pada aspek manfaat untuk masyarakat.

“Jangan sampai banyak kegiatan yang berulang, namun tidak diharapkan oleh masyarakat “tandasnya. Ndhie.

Related posts