Wabup Tasik Hadiri Saresehan Gerakan bersama Koperasi

 65,220 total views

Wabup Tasik Hadiri Saresehan Gerakan bersama Koperasi | Kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopukmnaker) Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan acara Sarasehan Bersama Gerakan Koperasi, Kamis (02/09/2021)

Acara ini dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-74 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang berlangsung di Pendopo Baru, dengan mengusung tema hari koperasi tahun ini yaitu Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Bareng Koperasi.

Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menyampaikan, koperasi harus mengubah strategi berbisnis tidak hanya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dan inovasi produk,

“Tetapi juga untuk menghadirkan visi baru di tengah perubahan sosial ekonomi yang sangat dinamis,” ucap Wabup Tasikmalaya.

Dirinya berharap, agar koperasi di Kabupaten Tasikmalaya mampu menjawab tantangan jaman dan bersaing dengan pelaku ekonomi lainnya.

Menurut Wabup, generasi muda harus mempunyai semangat untuk menjadikan koperasi sebagai kekuatan bersama, kekuatan gotong royong yang mampu bersaing serta cepat beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan zaman.

“Selamat Hari Koperasi yang ke-74, mudah-mudahan dapat dimaknai sebagai tahun kemandirian koperasi dengan mewujudkan koperasi menjadi koperasi yang besar, mandiri, dan kuat, sehingga cepat meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Wakil Bupati. Ndhie.

Related posts