Agustusan di SMPN 11 Kota Tasik Meriah, Para Guru dan Murid Antusias Mengikuti Lomba

 3,077 total views,  5 views today

Lomba balap karung pakai helm | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Meski diguyur hujan, namun tidak menyurutkan murid SMPN 11 Kota Tasikmalaya antusias mengikuti perlombaan yang digagas OSIS dalam rangka peringatan HUT RI ke 74.

Rutinitas tahunan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di sekolah yang beralamat di Jl. KH. Khoer Affandi, Cibeureum itu membentuk kedekatan murid dengan para gurunya.

Terbukti semua lomba yang disediakan panitia tersebut diikuti oleh siswa dan guru SMPN 11. Adapun lomba-lomba yang ada diantaranya, lomba karung pakai helm, pecahkan balon dengan terong dan masih banyak lagi.

“Ya, saya sebagai Ketua OSIS berharap kegiatan lomba ini bisa menambah kedekatan komunikasi guru dengan murid,” ucap Amelia Agus, Senin (19/08/2019).

Menurut Amelia, tugas generasi muda dalam mengisi kemerdekaan adalah dengan giat belajar, agar kelak bisa berkarya dan mengabdi bagi Nusa dan Bangsa.

“Kami bangga menjadi anak negeri, semoga kelak menjadi generasi yang cinta Ibu Pertiwi,” pungkasnya.

Diakui salah-seorang guru Elis Kartipah, ia tidak menyangka bahwa kegiatan lomba-lomba agustusan tahun ini tak kalah meriah dan penuh kreatif dibanding sebelumnya.

“Para guru pun antusias berbaur dengan kemeriahan para murid dalam merayakan HUT RI ke 74 ini. Semoga kekompakan pengurus Osis dengan siswa lainnya tetap terjalin hangat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah H. Eem mengaku bangga atas kreatifitas anak didiknya, terlebih khusus para pengurus Osis SMP 11 yang menyelenggarakan agustusan di lingkungan sekolah.

“Alhamdulillah, anak-anak sukses menggelar sejumlah lomba-lomba agustusan, penuh kemeriahan,” singkatnya. Asron

Berikut dokumentasinya >>>

Ketua OSIS SMPN 11 Kota Tasikmalaya Amelia Agus | dokpri
Lomba balap karung pakai helm | dokpri
Lomba pecah balon gunakan terong yang diikuti murid-murid | dokpri
Tak kalah antusias dengan murid, para guru pun turut memeriahkan lomba-lomba yang ada | dokpri
Ibu Elis Kartipah (biru) bersama guru lainnya | dokpri
Lomba ambil koin di buah pepaya yang dlilumuri kecap | dokpri

 

Related posts