Sajikan Keunikan, Curug Seda Banyak Dikunjungi Wisatawan Asing asal Australia

9,159 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Kunjungan dari pemerintah daerah Ciamis dan men-support objek wisata Curug Seda | Wan K.

Ciamis, Wartatasik.com – Objek wisata Curug Seda yang berlokasi Dusun Seda Kidul RT 03/07 Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis kini sudah banyak dikunjungi wisatawan lokal.

Bahkan yang lebih membanggakan lagi, wisatawan asing salah satunya berasal dari Australia juga banyak yang berkunjung ke kawasan wisata kebanggan Tatar Galuh ini.

Hal tersebut diutarakan pembina sekaligus pengurus wisata Cece Saepudin. Ia menjelaskan, pihaknya sudah hampir satu tahun mulai merintis kawasan Curug Seda

Ia bersyukur, seiring berjalannya waktu, tim dari pengurus memelihara kawasan Curug Seda dengan kompak, sehingga sampai saat ini banyak di kunjungi dari berbagai plosok daerah.

“Alhamdulillah sampai saat ini masih banyak pengunjung. Saya berharap area Camping Ground lebih dimaksimalkan lagi,” ungkapnya, Sabtu (04/01/2020).

Klik berita terkait >>> Yuk, Rileks dan Nikmati Suguhan Alam Khas Curug Seda

Sajikan keunikan, objek wisata Curug Seda miliki curug pelangi yang tak kunjung hilang | Wan K

Cece mengapresiasi tempat keberadaan pariwisata Curug Seda di support oleh
pemerintahan desa setempat dan dari Dinas Pariwisata, sehingga lokasi tersebut akan di jadikan area wisata unggulan Kabupaten Ciamis.

“Kami berharap kedepannya semua kalangan dapat berwisata di Ciamis dan juga wisata Curug Seda, sebab banyak keunikan, bahkan ada satu buah curug pelangi,” ucapnya.

Sebagai pengurus, Cece mengaku terus berupaya dan menunggu perhatian dari pemerintah yang sudah di agendakan untuk penataan pembangunan area wisata Curug Seda ini.

“Mudah mudah setelah lansirnya berita ini, dapat respon positif oleh pemerintah, agar penataan tempat pariwisata Curug Seda yang di anggap kurang ini dapat terealisasi,” pungkasnya. Wan K.

Related posts