Yuk, Rileks dan Nikmati Suguhan Alam Khas Curug Seda

1,965 kali dilihat, 57 kali dilihat hari ini

Pamflet Bumi Perekemahan Curug Seda | dokpri

Ciamis, Wartatasik.com – Nostalgia ke zaman dulu, wahana wisata alam Bumi Perkemahan Curug Seda suguhkan panorama mantap merileksasi jiwa yang penat oleh hiruk pikuk bisingnya aktifitas.

Bagi masyarakat yang berminat, destinasi wisata alam yang berlokasi di Desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis ini dinilai recommended dikunjungi.

Apalagi saat ini digelar wisata perkemahan yang dibuka untuk umum mulai tanggal 21 Desember 2019 sekitar pukul 12.00 Wib.

Panorama keindahan Bumi Perkemahan Curug Seda di malam hari | dokpri

Koordinator lapangan (Korlap) Sandri Zulfikar mengatakan, dilokasi Curug Seda pihaknya akan menyiapkan fasilitas area campig, lapangan kegiatan, tempat selfi dan rute jelajah curug.

Tak hanya sekedar menikmati suasana alam, Sandri menyebut di pariwisata Curug Seda ini pengunjung bisa menikmati aneka makanan khas pedesaan sambil ngopi santuy.

“Banyak jenis makanan desa seperti seupan cau, seupan ganyol, seupan boled, seupan tales dan tentunya sambil ngopi santuy di Curug Seda,” terangnya, Selasa (17/12/2019).

Untuk itu, yuk, kita berileksasi dan nikmati suguhan alam khas Curug Seda, ajak saudara dan handaitaulan berkumpul di objek wisata yang satu ini. Dijamin nggak bakalan nyesel. Wan K.

Related posts