Sosialisasi dan Pembinaan Bagi Penyedia dan Pengguna Jasa Kontruksi

 3,240 total views

Suasana acara sosialisasi dan pembinaan | Redi

Kota, Wartatasik.com Pemerintahan Kota Tasikmalaya melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengadakan Sosialisasi dan Pembinaan Jasa Kontruksi tahun 2018 di Gedung Serba Guna, Kamis (02/08/2017).

Kegiatan ini guna me-refresh dan memberikan pemahaman pengetahuan bagi para pelaku dalam bidang jasa kontruksi serta penyebaran informasi mengenai kegiatan Pemerintah yang terkini, guna tercapainya pembangunan Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan mandiri diberbagai lini bidang.

Dalam sambutan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman yang dibacakan Kepala Bidang Tata Bangunan Budi Martanova mengatakan, berdasarkan Peraturan Pemerintah tentang penyelenggaraan jasa kontruksi, mengamanatkan untuk memberikan pembinaan guna meningkatkan kemampuan di bidang kontruksi.

“Kepada seluruh peserta yang hadir, saya berharap bisa memanfaatkan kegiatan ini untuk tingkatkan pemahaman dan bekal pengetahuan,” harapnya.

Apalagi terang Budi, sesuai Peraturan Presiden No 16 Tahun 2018, penyedia dan pengguna jasa kontruksi pada tahun anggaran baru, biasanya selalu terlibat dalam pengadaan yang sifatnya elektronik, “Ini upaya Pemerintah agar prosesnya efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” tandasnya. Redi

Related posts